Bupati Kabupaten Magelang, Zaenal Arifin, S.I.P., dalam acara oeluncuran inovasi Duta Kita

Kota Mungkid – Launching program Dua Tanda Ikatan Cinta (Duta Kita) yang merupakan inovasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Magelang dilakukan oleh Bupati Magelang, Zaenal Arifin pada Senin, (11/07/2022).

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik, inovasi harus terus ditingkatkan dalam melayani masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut dibutuhkan kolaborasi dan sinergitas elemen Pemerintah. Hal tersebut disampaikan Zaenal Arifin dalam kegiatan yang dilakukan secara hybrid melalui zoom meeting dari Rumah Dinas Bupati Magelang dan disiarkan langsung melalui youtube.

Zaenal menyampaikan bahwa perkembangan teknologi sudah sangat luar biasa. Pemerintah harus melakukan terobosan dan inovasi untuk memberikan pelayanan terbaik. Peningkatan kerja Pemerintah sangat diharapkan masyarakat.

Selengkapnya : https://jateng.kemenag.go.id/2022/07/bupati-magelang-launching-duta-kita-usai-nikah-langsung-dapat-identitas-kependudukan-baru/