Plt. Disdukcapil Kabupaten Magelang, Labbaika Nugroho, S.S.T.P.,M.M., menerima piagam penghargaan lomba HUT RI ke-77 antar OPD tersemarak

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Magelang turut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77. Disdukcapil Kabupaten Magelang turut memeriahkannya dengan mengikuti berbagai kegiatan, baik kegiatan di internal institusi maupun eksternal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang.

Salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 di Disdukcapil Kabupaten Magelang dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2022. Pada tanggal tersebut, Disdukcapil Kabupaten Magelang mengadakan aneka lomba yang diikuti oleh segenap staf di Disdukcapil Kabupaten Magelang. Aneka lomba yang diadakan meliputi lomba estafet sarung, estafet balon, estafet karet dan estafet makan kerupuk. Segenap staf mengikuti aneka lomba dengan riang dan ceria. Diharapkan keceriaan dan kegembiraan tersebut bisa mendekatkan segenap staf dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Disdukcapil Kabupaten Magelang pun juga turut serta dalam perlombaan HUT RI ke-77 di eksternal Pemerintah Kabupaten Magelang. Pada kesempatan ini, Disdukcapil Kabupaten Magelang meraih peringkat keempat lomba perayaan HUT RI ke-77 antar OPD tersemarak. Adapun piagam penghargaan perlombaan tersebut diterima oleh Plt. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Labbaika Nugroho, S. S.T.P., M.M., pada acara Malam Tirakatan HUT RI ke-77 di Pendopo Merapi Kompleks Pemerintah Kabupaten Magelang Kota Mungkid.

Semoga di momen perayaan HUT RI ke-77 ini, kami bisa terus memberikan pelayanan terbaik dan membahagiakan masyarakat. Sesuai amanah dari Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri, Prof.Dr. Zudan Arif Fakhrullah, S.H., M.H. (EW)